Udara Segar Pohon-Pohon Hijau, Ombak Pantai, Dan Setelah Hujan Badai

Sementara itu, udara bermuatan ion negatif yang baik ditemukan berlimpah ruah di lingkungan alam luar,. Para periset telah meneliti efek membahayakan dari udara yang tercemar pada manusia. Penemuan mereka menegaskan bahwa polusi mengurangi ion negatif udara. Seiain itu, pencemar umum, ozon, telah terbukti menyebabkan iritasi mata, sesak napas, batuk, memperburuk fungsi paru-paru, dan mengurangi penampilan fisik. Namun yang lebih buruk lagi, wanita yang tinggal di salah satu wilayah negara yang paling tinggi polusinya, South Coast Air Basin of California, mengalami peningkatan risiko kanker dalam proporsi paparan total mereka terhadap polutan tertentu. Jelas, ini mengingatkan kita semua untuk menghirup sebanyak mungkin udara segar.

segarKetika kita diliputi oleh stres dan kekhawatiran, menjauhkan diri dari perkotaan dan tempat kerja tampaknya menjanjikan lebih dari suatu perubahan. Bacaan medis mengindikasikan bahwa obat diabetes yg paling ampuh perjalanan menuju pantai laut, taman setempat, atau suasana alam lain menjanjikan peningkatan kesehatan mental dan fisik saat kita menghirup udara segar yang menyejukkan dengan ion negatifhya yang berlimpah Jimpah. Yang lebih baik lagi, bila bisa diatur, tinggal di tempat yang lebih terpencil kemungkinan akan memberikan berkat kualitas udara yang lebih baik juga kenikmatan lainnya.

Elemen NEWSTART Nomor 7: Istirahat

Saya yakin bahwa bila manfaat istirahat bisa diciptakan dalam bentuk pil, ini akan menjadi suplemen paling laris di pasaran. Sayangnya, untuk meraih manfaat dari istirahat, kita harus santai d;n mengambil waktu untuk beristirahat. Yang menyedihkan, banyak dari antara kita tidak percaya bahwa kita benar-benar bisa berdiam cukup larna untuk meudapat manfaat dari pengobatan dan alat pencegahan penting ini. Oleh sebab itu, banyak yang tidak berminat mempelajari tentang cakupan luas manfaat istirahat.

Alasannya, mengapa harus percaya pada keuntungrn dari sesuatu yang saya sendiripun tidak mempunyai waktu untuk itu? Karena prasangka ini, savl ingin menantang Anda n-remikirkan tentang istirahat seolah-olah itu merupakan vitamin yang baru ditemukan, mari menyebutnya vitamin R. Dalam situasi hipotetis ini, sekarang kita bisa melupakan tentang apakah kita mempunyai waktu untuk beristirahat atau tidak. Lagipula, setiap orang yang rrendapat keuntungan istirahat bisa diperoleh dari minum pil. Sekarang mari kita melihat pada “vitamin” yang mengagumkan ini dan lihat apakah Anda ingin menyertakannya sebagai bagian dari program harian Anda. Ahan tetapi, sebelum kita terlalu jauh dengan ilustrasi kita, saya harus menjernihkan fakta bahwa istirahat itu ada dalam berbagai bentuk berbeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *