Pembersih Wajah Alami Terbaik

Natural-Facial-CleansersPembersih Wajah Alami Terbaik  – Dalam rangka untuk memiliki kulit wajah yang indah dan sempurna, tidak perlu produk mahal. Pembersihan kulit merupakan langkah penting dari semua rangkaian perawatan kulit. Pembersih wajah alami adalah pilihan yang tepat tidak saja untuk membersihkan kulit, tetapi juga untuk menjaga kulit Anda tetap sehat dan bercahaya. Selain dengan cara alami untuk membuat kulit sehat bisa juga mengkonsumsi gluta lapunzel review.

Cara Membuat Permbersih Wajah Alami

  1. Pembersih dari Cuka Sari Apel (Apple Cider Vinegar):
    Bahan alami ini adalah salah satu yang terbaik untuk dijadikan pembersih wajah alami yang dapat membangun kembali keseimbangan pH kulit, mengurangi jerawat, mencegah penyumbatan pori-pori, dan mencegah kulit menjadi terlalu berminyak atau terlalu kering. Tingkat pH-nya sekitar 5,5, yang sangat dekat dengan pH yang sempurna dari kulit manusia.
    Cara: Untuk membuat pembersih wajah alami, campur dengan perbandingan 1 : 2 antara cuka sari dengan air, aduk rata. Terapkan pada kulit wajah yang telah dibersihakan dengan bantuan kapas atau bola kapas. Setelah kulit Anda mengering, terapkan pelembab favorit Anda.
  1. Pembersih Wajah Alami dari Madu Dan Lemon :
    Kombinasi Madu dan lemon adalah salah satu pembersih wajah alami yang terbaik – karena mereka bekerja sama sebagai pelembab dan antiseptik, sebuah pembersihan yang ideal dan menenangkan. Lemon mengandung asam sitrat yang membantu membasmi bakteri penyebab jerawat, dan enzim yang bekerja untuk menyingkirkan sel-sel kulit mati. Madu adalah bahan pelembab yang ideal dan juga kaya sifat antibakteri dan antioksidan, yang membantu menjaga kulit terbebas dari jerawat dan mengurangi kecepatan proses penuaan kulit. Madu juga meningkatkan kualitas kulit Anda.
    Cara: Aduk 2 sendok teh madu dan 1 sendok teh perasan lemon segar. Taruh campuran ini di telapak tangan Anda untuk menghangatkan sedikit melalui panas tangan Anda, dan kemudian oleskan tipis ke wajah dan leher. Biarkan selama beberapa menit sampai mengering, kemudian bilas dengan air hangat.
  1. Pembersih Wajah Alami dari Minyak Kelapa:
    Minyak kelapa menjadikan wajah Anda bersinar tanpa menghilangkan minyak alami dari kulit Anda. Karena sifat antimikroba yang dimilikinya, minyak kelapa dapat mengembalikan kelembaban yang hilang melalui pori-pori kulit Anda, menjadikan kulit sehat dan bercahaya.
    Cara: Oleskan sedikit minyak kelapa ke wajah kemudian Pijat lembut selama sekitar 30-40 detik. Lalu, tempelkan handuk basah yang hangat ke wajah Anda untuk membuka pori-pori, diamkan selama sekitar 15-30 detik. Lap minyak dari wajah Anda dengan cara menepuk-nepukkan handuk lembut.
  1. Pembersih Wajah Alami Untuk Kulit Kering:
    a.
    Minyak Alami Yang Bermanfaat: minyak dari Macadamia, almond, gandum, atau alpukat adalah minyak alami yang sarat dengan asam lemak dan polifenol yang bergizi dan dapat membantu memerangi penuaan.
    Cara: Oleskan sedikit minyak ini pada wajah lalu pijat lembut sedikit dengan menggunakan ujung dengan gerakan melingkar kecil. Tempatkan handuk hangat atau handuk untuk menutupi wajah selama beberapa menit untuk membuka pori-pori. Lalu menyeka dengan lembut dengan menggunakan air hangat dan kain lap lembut.
    b. Yogurt Dan Madu Untuk Kulit Kering: Yogurt dan madu, keduanya bahan-bahan alami yang ideal untuk kulit kering.
    Cara: Campur 1 sendok makan yogurt polos, tanpa rasa, tanpa gula dengan 1 sendok teh madu organik. Aduk dengan baik bersama-sama. Oleskan tipis pada wajah dan leher lalu dipijat dengan lembut selama 40-50 detik, kemudian diamkan selama beberapa menit. Bilas dengan air dan tepuk –tepuk hingga kulit Anda.
  1. Pembersih Wajah Dari Ketimun Parut Untuk Kulit Normal:
    Mentimun bekerja sebagai pembersih dan toner yang efektif. Ini tidak hanya membersihkan, tetapi memberikan gizi bagi kulit Anda juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *