MANA CARA TERBAIK BAGIKU UNTUK MEMERIKSA PAYUDARAKU ?

Deteksi-dini-kanker-payudaraLebih dari 90% dari seluruh kasus kanker payudara telah dideteksi / ditemukan oleh sipenderita sendiri. Sudah barang tentu, beberapa dari “penemuan” ini terjadi karena secara kebetulan: seorang wanita menemukan sebuah benjolan disaat sedang rhandi memakai sabun atau seorang suami dengan tak sengaja menemukan benjolan pada istrinya . . . Memeriksa payudara sendiri lewat cara yang benar dan cermat hanya dapat dilakukan oleh para wanita yang telah dibekali dengan petunjuk semestinya. Kita semua telah memahami betapa penting artinya untuk menemukan obat alami atasi kencing manis kanker di payudara dan pada stadium yang sedini mungkin, walau demikian masih dapat cukup banyak wanita yang tidak pernah memeriksa atau memeriksakan payudara mereka.

“Bila ku temukan sesuatu disana, aku tidak mau mengetahuinya apalagi memikirkannya!” adalah ucapan yang sering terdengar. Disertai rasa acuh tak acuh mereka mengharapkan tibanya mujizat yang memungkinkan benjolan itu menghilang sendiri. Dilain pihak, terdapat pula wanita yang terpengaruh oleh berbagai keterangan keliru perihal seks, menyamakan sentuhan pada payudara sama dengan masturbasi (menstimulasi dirinya sendiri hingga tercapai orgasme), dan menganggapnya dosa. Mari bersama-sama kita luruskan segala keadaan sekarang juga. Memeriksa payudaranya sendiri bagaimana-pun tidak dapat dianggap sebagai suatu tindakan masturbasi.

Diakui, bahwa payudara merupakan daerah peka rangsangan) demikian dengan bibir dan telinga kita. Kalau begitu, mengapa anda gunakan lipstik dan anting-anting, benarkan demikian? Cara anda peroleh pelajaran bagaimana melakukan pemeriksaan payudara sendiri sebagairnana dijelaskan dalam buku ini tidak menimbulkan rangsangan seks pada anda, penjelasan ini aku berikan seandainya anda merasa tertarik untuk mengetahuinya. Jenis kanker yang paling banyak menyerang wanita ialah kanker serviks dan kanker buah dada.

Nah, mari kita memulainya. Pertama-tama yang harus anda ketahui adalah bahwa pemeriksaan sendiri tidak selalu cocok untuk masing-masing individu. Hal tersebut paling tepat dilakukan oleh wanita yang memiliki ukuran payudara kecil hingga sedang dan memiliki susunan jaringan yang lembut. Wanita dengan jenis payudara berukuran besar atau amat padat akan mengalami lebih banyak kesulitan untuk dapat menemukan sebuah benjolan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *