Krim Anti Penuaan (Anti Aging Cream) Untuk Kulit Kering

Ada banyak cara untuk melawan tanda-tanda penuaan saat sebelum dan mulai muncul. Sebelum Anda memilih untuk menggunakan krim anti penuaan atau krim anti keriput, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mencegah atau melindungi diri dari munculnya tanda-tanda penuaan pada wajah seperti misalnya garis halus dan kerut.

Krim Anti Penuaan

Hal pertama yang bisa Anda lakukan adalah menghindari paparan langsung dari sinar matahari yang merupakan salah satu faktor penyebab penuaan pada kulit. Terlalu banyak terpapar sinar matahari dapat menyebabkan terjadinya kerutan dan kulit menjadi kering karena hilangnya minyak alami kulit yang berfungsi menjaga kulit tetap kenyal.

Anda harus berhati-hati dalam menggunakan krim anti penuaan dan anti keriput. Hindari sabun dan pembersih dengan kandungan bahan-bahan yang terlalu ‘keras’ bagi kulit. Kulit sensitif harus menghindari pemakaian produk-produk perawatan dengan kandungan bahan terlalu ‘keras’ karena dapat menyebabkan terjadinya iritasi kulit, dan pada kasus ekstrem dapat mengakibatkan terjadinya eczema. Salah satu cara teraman untuk mengatasi penuaan bagi kulit sensitif selain menggunakan krim adalah dengan mengkonsumsi pemutih kulit glucola. Produk ini mempunyai banyak manfaat daiantaranya manfaat glucola yang mengandung collagen yang terbukti lebih cepat menstabilkan struktur sel kulit,melembabkan serta mengencangkan, dan menahan penuaan pada kulit, sehingga keriput dan tanda-tanda penuaan lainnnya hilang.

Kebiasaan buruk, seperti merokok, minum banyak kopi dan alkohol juga harus dihindari atau paling tidak diminimalisir karena kebiasaan-kebiasaan itu dapat mempercepat proses penuaan dan tak ada satu produk perawatan kulit yang mampu mencegah kerusakan yang disebabkannya. Proses detoks pada kulit akan mengakibatkan regenerasi kulit menjadi dipaksakan, dimana kondisi kulit lama dikondisikan agar segera mati kemudian diganti sel kulit baru yang dalam keadaan lebih sehat. Dengan mengkonsumsi glucola akan memiliki peran utama karena kandungan collagen-nya berperan sebagai pelumas serta pengenyal kulit agar proses pergantian kulit ini tidak menimbulkan kekeringan pada kulit.

Krim anti penuaan dan anti keriput bagi kulit kering harus mengandung bahan yang dapat meningkatkan kadar kelembaban kulit dan juga meningkatkan kemampuan regenerasi kulit. Hasilnya akan membuat kulit lebih kencang dan lebih muda. Setiap krim anti keriput bagi kulit kering harus mampu memperbaiki tekstur kulit dan menghilangkan sel-sel kulit mati. Munculnya sel-sel kulit mati akan membuat kulit tampak kusam dan tidak menarik.

Mengkonsumsi glucola merupakan solusi kesehatan dan kecantikan bagi Anda yang memimpikan kulit kencang, bersih, sehat, segar, serta awet muda.

Related Post :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *