Kacamata Hitam dan Wanita

Kacamata Hitam dan Fashion Wanita

Dalam hal fashion, sentuhan terakhir yang dianggap penting agar penampilan terlihat sempurna adalah aksesoris. Well, kaum hawa pastinya paham betul soal pentingnya aksesoris wanita. Menggunakan  aksesoris bukan hanya untuk bergaya, tapi aksesoris juga mempunyai manfaat lainnya yaitu untuk mempermudah aktivitas dan alasan kesehatan.  Salah satu aksesoris yang bisa menambah menarik penampilan adalah kacamata Hitam.

DG AI 13 DONNA_OCCHIALI SG_ copia.indd

Yups…., selain berfungsi sebagai bagian fashion seseorang, kacamata hitam berfungsi untuk melindungi mata dari debu dan sinar matahari yang menyilaukan di samping itu dengan memakai kacamata kita bisa terlihat lebih keren. Kacamata hitam umumnya cocok dipakai dengan pakaian apapun.

Khusus bagi Anda wanita yang sering beraktivitas di luar ruangan, kacamata hitam selain menjadi aksesoris juga menjadi suatu kebutuhan. Dari warna lensanya yang kecoklatan dan kehitaman, kita bisa merasakan pandangan jadi lebih saat memakainya. Secara khusus, kacamata hitam melindungi mata kita dari:

  • Ultraviolet
    Ultraviolet berpotensi merusak kornea dan retina mata. Radiasi sinar ultraviolet juga dapat menyebabkan penyakit katarak dan mengurangi kemampuan fungsi mata.
  • Cahaya super terang
    Bila mata kita terekspos cahaya/sinar yang super terang, maka ini akan mengganggu fungsi retina mata.
  • Sinar berkilau, misalnya dari pantulan matahari di kaca atau permukaan air.

Nah, menggunakan aksesoris wanita ternyata bukan saja menambah nilai plus bagi kecantikan, akan tetapi juga bermanfaat bagi kesehatan kita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *