Fashion Wanita Indonesia

Pilih Fashion Wanita Indonesia Sesuai Dengan Bentuk Tubuh Agar Bisa Membuat Mata Terkesima

Wanita adalah makhluk yang selalu ingin tampil menarik karena penampilan bisa dijadikan daya tarik tersendiri bagi kaum hawa. Jika anda berbicara soal penampilan, maka anda wajib mengaitkannya dengan fashion atau aksesoris wanita. Fashion wanita sangatlah beragam. Bahkan, hampir bisa dikatakan fashion kaum hawa bisa berubah tiap harinya sehingga bagi mereka yang ingin tampil sempurna, harus rela update soal fashion tiap detik tiap menitnya. Namun, wanita yang ingin tampil tak hanya memikirkan soal fashion terbaru saja, tetapi mereka juga harus pintar menyesuaikan dengan bentuk tubuhnya. Berikut ini tips memilih fashion wanita Indonesia yang sesuai dengan bentuk tubuhnya.

fashion-wanita-indonesiaFashion wanita Indonesia salah satunya adalah dress atau dikenal juga baju. Dress adalah pakaian wanita yang bisa memberikan kesan feminine pada pemakainya terlebih dilengkapi dengan aksesoris seperti kalung. Namun, ketika wanita ingin tampil cantik dengan dress, tak ada salahnya mereka menyesuaikan dress dengan bentuk tubuhnya agar mereka merasa nyaman saat memakainya. Pertama, dress untuk wanita yang memiliki tubuh apel. Wanita yang dianugerahi Tuhan dengan tubuh apel biasanya memiliki pinggang yang padat sehingga untuk menutupinya agar tubuh terlihat lebih jenjang, wanita dengan apple shape tersebut bisa memilih dress dengan satu pola saja.

Kedua, untuk wanita bertubuh pir, fashion wanita Indonesia yang cocok untuknya adalah pakaian atau dress yang bisa menutup bagian pinggulnya yang besar. Biasanya, banyak para wanita yang sengaja memilih pakaian yang membuat pandangan orang terpusat pada bagian atas tubuhnya. Misalnya dengan memilih atasan dengan motif bunga-bunga atau atasan dengan warna cerah. Tentunya, dengan memilih baju yang dianggap mencolok, orang tak akan sempat memperhatikan bagian pinggung ke bawah. Tambahkan juga aksesoris agar badan pir anda semakin tersamarkan.

Ketiga, fashion wanita Indonesia yang pas untuk wanita yang punya payudara besar. Payudara yang terlalu besar akan membuat wanita terlihat begitu gemuk. Tentunya, tubuh gemuk kurang enak dipandang mata bukan? Untuk itu wanita yang big bush tersebut sebaiknya memilih pakaian atau dress yang ukurannya lebih lebar dari badannya. Jangan memilih dress yang ada kerutannya atau dress dengan kerah menutupi leher supaya payudara anda tidak semakin terlihat besar.

Keempat, fashion wanita Indonesia yang cocok untuk wanita yang bertubuh ramping dan kecil. Tubuh ramping dan kecil memang membuat wanita lebih enak dilihat. Tetapi jika tubuh wanita terlalu kecil dan ramping, pastilah anda harus memilih pakaian yang bisa menutupi tubuh mungil agar dapat berpenampilan cantik. Jangan memilih pakaian yang panjang karena akan memberikan kesan pendek pada tubuh. Kenakan high heels, dan juga pilih warna baju dan motif baju yang bisa membuat anda tampak lebih berisi, misalnya garis-garis horizontal. Semoga informasi tentang pemilihan fashion wanita Indonesia sesuai bentuk tubuh di atas dapat bermanfaat bagi para pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *