Cara Mengubah Perilaku Makan Anda

Kemungkinan besar Anda sudah pernah mencoba mengubah pola makan Anda di masa lalu dan metasakan kesulitannya. Kami akui hal itu memang sulit. Namun pengalaman kami dengan program perubahan gaya hidup DPP menunjukkan bahwa banyak orang telah berhasil. Progtam diet dan olahraga ini dikembangkan oleh komisi intervensi gaya hidup, yang terdiri dari kumpulan obat tradisional kencing manis dari para profesional multidispliner, meliputi para ahlt gizi, psikolog perilaku, ahli diabetes dan ahli fisiologi latihan yang telah mengevaluasi kepustakaan penelitian tentang gizi, olahtaga, dan perilaku untuk menemukan cara terbaik menutunkan dan mempertahankan berat badan.
gaya hidup dppProgram gaya hidup DPP kemudian ditetapkan pada lebih dari seribu orang dari seluruh Amerika. Para relawan DPP mewakili sebagian besar populasi AS, termasuk pria dan wanita yang betaneka ragam, kaum muda dan tua dengan latarbelakang berbagai ras dan etnis yang berbeda. Orang-orang dapat menurunkan berat badannya dtn mempertahankannya. National’Weight Control Registry memiliki data selama 10 tahun tentang hampir tiga ribu orang yang bethasil menurunkan berat badan mereka setidaknya 13,5 kilogram dan mempertahankan sampai lebih dari satu tahun. Mereka yang sukses menurunkan berat badan ini mengonsumsi makanan yang memiliki komposisi kalori rata-rata 21oh dari protein,55% dari karbohidrat, dan 24% dal lemak.
Mereka juga menjalani latihan fisik dengan teratur dan dilaporkan ikut serta dalam aktivitas fisik di waktu senggangnya yang membakar 2.500-3.500 kalori per minggu (sekitat 5,5-8 km berjalan cepat setiap hari) agar berat badannya tidak naik kembali Sekarang, kami akan membahas mengenai program gaya hidup DPP yang telah diperkenalkan padaBab 3. Beberapa bagan program seperti persiapan untuk berubah, menyiapkan lingkungan, menetapkan target, mengikuti perkembang nnya, memecahkan masalah, dan mempertahankannya telah dibahas dalam bab -bab sebelumnya.
Program Gaya Hidup DPP
Program gaya hidup DPP meliputi target kalori yang akan menghasilkan penurunan berat badan sec ra bertahap sebanyak setengah sampai satu kilogram per minggu ftekutangan 500-1000 kalori per hari di bawah kalori untuk mempertahankan berat badan) dengan 25% kalori darr lemak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *