Cara Memutihkan kulit untuk Tangan dan Kaki dengan Wortel

Memutihkan kulit untuk Tangan dan Kaki dengan Wortel
Memutihkan kulit untuk Tangan dan Kaki dengan Wortel

Hai, Ladies!

Selain kulit wajah yang putih dan bersih, sebenarnya bagian kulit tubuh yang tidak boleh luput dari perawatan adalah Kulit Tangan dan Kaki. Bagian kulit tangan dan kaki menjadi penting karena bagian ini merupakan bagian yang sensitif karena bagian tubuh ini paling banyak melakukan aktivitas pekerjaan dan seringkali  terkena sengatan langsung matahari. Banyak wanita yang sering mengabaikan bagian tubuh ini, mereka seringkali lebih terpaku pada perawatan kulit wajah, sehingga seringkali lupa untuk memperhatikan bagian tubuh yang lain. Padahal, perawatan kulit tangan dan kaki merupakan hal yang utama juga karena bagian ini juga sering terkena pancaran sinar matahari langsung dan juga lebih lama. Oleh sebab itu perawatan kulit tangan dan kaki harus lebih ekstra agar keinginan memiliki kulit putih dan cerah pada bagian ini mendapatkan hasil yang memuaskan. Mari kita mebahas tentang cara memutihkan kulit bagian ini dengan wortel.

Cara Memutihkan kulit dengan Wortel
Menurut penelitian terkini, tanaman wortel sangat baik untuk dijadikan bahan pemutih kulit alami. Wortel, yang memiliki nama latin Daucus carota adalah masuk dalam jenis golongan tanaman hortikultura. Tanaman ini memiliki kandungan vitamin A yang sangat tinggi. Selain vitamin A, tanaman sayuran ini memiliki kandungan vitamin lainnya seperti vitamin C, beta karoten, protein, folat, fosfor, Magnesium dan lainnya, yang sangat bermanfaat  bagi kesehatan kulit dan dapat dijadikan bahan utama untuk memutihkan kulit tangan dan kaki.

Untuk penutrisian kulit, kita dapat secara langsung mengkonsumsi  sayuran wortel ini. Jika anda menyukai sayuran segar, maka akan bisa langsung memakannya setelah di cuci bersih. Cara lainnya adalah dengan membuatnya sebagai jus.

Sementara itu jika ingin menggunakan bahan pemutih dari wortel untuk perawatan luar dan dengan cara di oleskan, maka kita bisa membuatnya sendiri. Cara-nya pun sangat mudah. Berikut ini adalah cara bagaimana membuatnya:

Kupaslah wortel dengan bersih lalu dibersihkan. Setelah itu haluskan wortel tersebut dan kemudian di campur dengan body lotion secukupnya. Setelah tercampur  oleskan pada tangan serta bagian kaki secara merata.

Cara lainnya adalah dengan memadukan wortel halus ke dalam campuran beras putih, lalu beri minyak zaitun secukupnya, setelah itu di oleskan ke bagian kaki dan tangan hingga merata, tunggu sampai 20-25 menit hingga cairan meresap pada kulit, kemudian bersihkan dengan air. Jika anda belum puas dengan cara diatas anda untuk mendapatkan kulit putih dan sehat anda bisa menggunakan produk kecantikan yang mengandung glutathion dan collagen seperti produk perawatan kecantikan glucogen.

Mudah, kan? Di coba ya….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *