Asam lemak trans dan penyakit jantung

Semua fakta ini menunjukkan ada baiknya mengoleskan sedikit selai kacang, seperti selai almond (kesukaan saya) pada roti kita daripada margarine atau mentega. Opini lain adalah menggantikan margarine pada roti kita dengan minyak canola (minyak lobak) atat minyak zaitun. Mana saja dari kedua minyak ini bisa dipoles pada roti. Dalam sebuah penelitian terhadap pemakai margarine yang setuju menggantikan margarine pada roti mereka dengan minyak lobak atau zaitun, terdapat kenaikan menyolok dalam kadar HDL dan juga membantu sedikit penurunan dalam LDL.

Pengganti Lemak

Orang-orang selalu mencoba menemukan cara menghindari perubahan kebiasaan makan mereka. Pabrik makanan sangat menyadari elemen sifat alami manusia ini dan telah bersiap sedia mengeruk keuntungan darinya. Baru-baru ini, perusahaan makanan menguji pelbagai pengganti lemak. Beberapa telah mengatakan bahwa Food and Drug Administration (FDA) tampaknya bersedia menyetujui pengganti lemak yang pada akhirnya terbukti berbahaya.

Kasus yang dibicarakan adalah bahwa FDA menyetujui pengganti lemak yang disebut Olestra. Olestra tidakhanya menyebabkan diare dan pakaian dalam basah, tetapi yang lebih mengkhawatirkan adalah penelitian yang menunjukkan bahwa makan Olestra mengurangi penyerapan seseorang pada vitamin larut lemak.

Jadi, lebih sedikit vitamin A, D, E, dan K yang akan diserap. Terlebih lagi, penggunaan Olestra jangka panjang tampaknya mampu menyusutkan simpanan vitamin E tubuh. Juga bisa mengadakan interaksi berbahaya dengan obat-obatan seperti Coumadin. Pengganti lemak lain sedang diteliti. Tidak satupun yang saya ketahui mempunyai catatan yang benar-benar aman. Pengganti bebas lemak bukanlah jawaban untuk individu yang sungguh-sungguh sadar kesehatan yang tidak ingin menukar risiko Gambat 22 masalah kesehatan yang satu dengan yang lain. Klik disiniĀ http://obatdiabetesherbal.co/solusi-gula-darah/obat-tradisional-gula-yang-ampuh/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *