6 tips dan rekomendasi untuk manikur di rumah sempurna

Tangan adalah bagian penting dari kami yang cantik dan self-image, karena perawatan itu kita bawa ke mereka mengatakan banyak tentang kepribadian kita.

Dalam rangka untuk menawarkan pelanggan mereka kesempatan untuk memiliki anak tangan bersih dan sangat layak, pusat kecantikan menawarkan manicures.

Melalui berbagai teknik, mereka memberi cantik penampilan pada kuku kaki.

Saat ini, banyak orang-orang yang khusus dalam jenis perawatan kecantikan, dalam rangka untuk membantu orang-orang yang ingin meningkatkan penampilan mereka tangan dan kuku mereka.

Namun, sampai saat ini, dengan ekonomi kesulitan kita semua mencari alami pilihan yang kurang mahal.

Dalam artikel ini, kami ingin berbagi dengan anda beberapa tips dasar untuk membuat manikur sempurna di rumah, jika anda tidak bisa pergi melihat seorang profesional kecantikan, karena kurangnya waktu atau uang.

Menghilangkan varnish sebelumnya

Hal pertama yang harus dilakukan adalah untuk menghilangkan sisa-sisa varnish yang diterapkan selama manikur sebelumnya, dan yang tetap tetap pada kuku.

Dapatkan ringan pelarut dan hormat dari kuku, karena beberapa produk senyawa agresif itu bisa melemahkan.

Rendam sepotong kapas dalam cat kuku remover, dan kemudian menerapkannya pada kuku dengan cahaya tekanan selama satu menit, untuk melarutkan varnish dan menghapusnya dengan mudah.

Hindari menggosok anda cotton dari satu sisi ke sisi lain, karena hal ini hanya akan noda jari.

 

 

Lihat juga : Mengapa berbahaya untuk menggigit kuku ?

File kuku anda untuk memberi mereka bentuk yang indah

Di kapur merupakan elemen penting dari sebuah manikur baik, karena itu akan membantu untuk memberikan yang baik akan membentuk kuku, sebelum bekerja di cuticles dan menerapkan produk lain.

Choisissez des limau en cartons, mobil les limau métalliques ont tendance à fragiliser et à abîmer les ongles facilement.

Untuk file dengan benar, membuat back-dan-sebagainya dalam arah yang sama, menghindari zig-zags, yang dapat merusak kuku.

Mulai dari samping ke arah pusat kota, sangat lembut, memberikan bentuk yang anda inginkan.

Hindari membuat permukaan kuku, karena kau hanya akan menghilangkan lapisan yang melindungi mereka, dan anda fragiliserez.

Mencelupkan tangan ke dalam air hangat

Air panas membantu rileks tangan dan melemahkan yang cuticles, dalam rangka itu bagian lebih mudah untuk bekerja dengan.

Les ahli recommandent d’éviter de couper les cuticules, mobil elles ont une fonction protectrice de l’ongle.

Selama langkah ini, anda perlu untuk menghilangkan cuticles yang melekat pada permukaan kuku, menggunakan spesifik krim dan tongkat dari jeruk.

Moisturize dan menerapkan basis

Setelah immersing tangan anda di air panas, anda perlu menerapkan sebuah moisturizer, tanpa meletakkan pada kuku, karena lemak yang terkandung dalam produk ini dapat mengganggu perbaikan dari varnish.

Sebelum anda menerapkan anda cat warna, ingat untuk menggunakan baik dasar untuk mencegah warna, yellowish, dan penggemar permukaan kuku anda. Klik disini dan ketahui rahasia mengenai cara menyembuhkan diabetes dengan cepat

Menerapkan varnish

Memilih cat warna yang anda suka yang paling dan kemudian berlaku mulai di tengah-tengah kuku anda, dan pergi ke luar, sebelum memberikan sikat stroke di sisinya.

Yang ideal adalah untuk menerapkan dua lapis untuk warna menjadi mengkilap dan sempurna.

Untuk ini, pertama-tama kita harus menerapkan satu, kemudian tunggu sampai kering sebelum menerapkan berikutnya.

Anda harus menghindari mendaftar lebih jas karena varnish akan membuat salah pada kuku anda, dan itu akan cepat surut.

Selesaikan dengan varnish pengeringan

Untuk menyelesaikan manikur sempurna, menunggu untuk lapisan kedua dari varnish kering, dan kemudian menerapkan beberapa tetes varnish, pengeringan colourless, sehingga anda kuku adalah tetap dan bersinar dengan sempurna.

Jangan lupa !

Tangan dan kuku yang terkena harian untuk sejumlah besar faktor-faktor yang mungkin menjadi kotor, mempengaruhi kesehatan mereka, dan memberi mereka ceroboh penampilan.

Hal ini direkomendasikan untuk melakukan manikur setidaknya seminggu sekali.

Jika kuku anda yang sudah rapuh, anda harus menghindari nail varnish agresif, yang mungkin membuat masalah lebih buruk.

Dalam kasus ini, hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk membersihkan mereka, dan menerapkan produk fortifying sebelum menerapkan warna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *